Kalahkan Oklahoma City, Warriors Buka Peluang Perpanjang Nafas

65
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Andrew Bogut menjawab tantangan pelatihnya, Steve Kerr, dengan penampilan bagus untuk Golden State Warriors yang kembali menghidupkan peluang mereka dalam kompetisi bola basket NBA, Kamis (Jumat WIB).

Sebelum pertandingan kelima playoff final wilayah barat melawan Oklahoma City, Kerr meminta center asal Australia itu menghindari pelanggaran di awal pertandingan, dan berkontribusi lebih banyak waktu bagi timnya di lapangan.

Bogut hanya melakukan satu pelanggaran di paruh pertama atau total tiga di sepanjang pertandingan, serta berperan dalam kemenangan Warriors 120-111 atas Thunder.

Skor kini 3-2, masih untuk Thunder dalam seri “best-of-seven”, dan pertandingan Game Keenam akan berlangsung Sabtu (Minggu WIB).

Bogut tampil 30 menit, mencetak 15 poin melalui tujuh dari sembilan tembakan, dan 14 rebound.

Prestasi tersebut di atas penampilannya di empat pertandingan sebelumnya, dimana ia rata-rata hanya tampil 14 menit, mencetak tiga poin dan 4,3 rebound.

Kerr usai pertandingan memuji penampilan Bogut. “Menurut saya penampilan Bogut tadi fenomenal. Ia agresif, membuat poin dan rebound.

“Bogut adalah defender terbaik kami. Ia menjangkau banyak area, menantang siapa pun di dekat ring. Mengurangi pelanggaran agar dapat lebih lama di lapangan,” katanya. (solopos.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here