Ini Komentar Wehrlein Usai 2 Kali Kalah di Bawah Rio

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku cukup puas dengan hasil sesi latihan bebas F1 GP Monako di Sirkuit Monte Carlo, Kamis (26//5/2016). Padahal, catatan waktu Wehrlein selalu kalah dari rekan setimnya,Rio Haryanto.

Pada sesi latihan bebas pertama, Wehrlein mencatatkan waktu 1 menit 20,868 detik. Torehan itu lebih lambat dari yang dibuat Rio yang mencatatkan waktu 1 menit 20,528 detik.

Pada sesi latihan bebas kedua, Rio mencatatkan waktu 1 menit 18,647 detik dan menempati posisi ke-21. Sedangkan Wehrlein berada di posisi ke-22 dengan torehan waktu 1 menit 18,814 detik.

“Pada FP1 kami tak memiliki waktu yang cukup banyak seperti yang diharapkan karena beberapa faktor. FP2 jauh lebih baik dan kami berhasil menyelesaikan banyak pekerjaan,” ujar Wehrlein seperti dikutip dari rilis yang diterima Bola.com, Jumat (27/5/2016).

“Ini cukup memuaskan, namun masih ada banyak yang harus dilakukan untuk persiapan menghadapi sisa akhir pekan,” tambah pebalap asal Jerman itu.

Wehrlein mengaku mempelajari banyak hal pada hari pertama sesi latihan bebas. Maklum, ini pertama kalinya pebalap berusia 21 tahun itu menjajal Sirkuit Monte Carlo dan ban ultrasoft.

“Sehingga banyak sekali hal terjadi, tetapi secara keseluruhan ini bukan awal yang buruk pada akhir pekan dan sekarang saya tidak sabar menunggu hari Sabtu untuk kembali ke lintasan,” kata Wehrlein. (bola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here