Hilda Vitria Khan Terkejut dengan Meninggalnya Irena Justine

277
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Bintang sinetron Hilda Vitria Khan benar-benar terkejut mendengar kabar meninggalnya Irena Justine secara mendadak. Irena tak sadarkan diri setelah syuting sebuah program acara kuis bertajuk Baper yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta di tanah air.

Mendapat kabar duka ini, Hilda Vitria bersama beberapa sahabatnya langsung bertolak ke Bandung untuk menghadiri pemakaman yang akan laksanakan siang ini. “Saya kaget banget dapat kabar dia meninggal. Ini saya dan beberapa tema dalam perjalanan ke Bandung untuk menghadiri pemakaman dia,” ujar Hilda Vitria kepada Bintang.comyang menghubunginya Jumat (27/5/2016).

Hilda bersama Kris Hatta, Tris Kelana, Gabriel, Noah, Ricky Jauhari bertolak ke Bandung untuk menghadiri pemakaman pesinetron yang bersuamikan Brian Jordan itu.

Macetnya perjalanan dari Jakarta menuju Bandung tak dihiraukan oleh Hilda dan teman-teman. Ini adalah momen terakhir bagi mereka untu memberikan penghormatan terakhir untuk almarhumah. “Kami akan memberikan penghormatan terakhir dan menyampaikan duka yang mendalam untuk keluarga Irena. Duh kasihan banget dia harus pergi secepat ini. Rasanya baru kemarin bertemu Irena dan Brian Jordan, eh sekarang Irena sudah pergi untuk selamanya,” katanya.

Hilda Vitria Khan tak henti berdoa untuk almarhumah Irena Justine semoga arwahnya di terima di sisi-Nya. “Kini hanya doa yang bisa dipanjatkan, semoga arwahnya di terima di sisi-Nya. Keluarga terutama suami dikuatkan,” katanya.(bintang.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here