Diduga Ada Konspirasi Jahat Ahok & Pengembang di Reklamasi Teluk Jakarta

92
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Reklamasi Teluk Jakarta yang dizinkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai telah menimbulkan berbagai kontroversi diberbagai kalangan, hal itu dikarena dianggap telah memberikan dampak negatif bagi rakyat.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menduga ada konspirasi jahat antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam hal ini Ahok dengan pihak pengembang di proyek reklamasi Teluk Jakarta.

“Seharusnya bukan begitu kebijakan Ahok yang sosialis, itu konspirasi jahat, ada uang muka pengembang dipakai bukan buat rakyat kecil, tapi justru melakukan penggusuran,” ujar Said Iqbal di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2016).

Hal tersebut diungkapkan Said Iqbal menyusul terbongkarnya Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Direktur Utama PT. Agung Podomoro Land ‎Ariesman Widjaja terkait tambahan kontribusi yang digunakan untuk penggusuran Kalijodo.

Menurut Said Iqbal, dana kontribusi tersebut dianggap berbahaya karena nantinya akan berimbas pada konspirasi yang hanya menguntungkan pengembang dan justru merugikan rakyat kecil.

‎”CSR pengembang ini digunakan untuk berbahaya, ini kan masalah waktu, nantinya dibelakang dia (pengembang) pasti minta sesuatu,” tandasnya.‎(gun). (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here