OnePlus 3 Lolos Sertifikasi TENAA, Usung Desain Mirip HTC

74
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – nePlus kini tengah bersiap meluncurkan smartphone “flagship killer” seri ketiga miliknya yang akan tiba sebentar lagi. Pasti bagi para penggemar brand satu ini sudah tidak sabar menantikan kehadiran smartphone flagship mereka. Setelah muncul berbagai macam bocoran mengenai smartphone ini, kini OnePlus 3 sudah lolos sertifikasi dari badan regulasi negara China.

OnePlus 3

Ya, OnePlus 3 telah lolos sertifikasi TENAA, yang berarti kita sudah dapat melihat foto dari smartphone tersebut berserta daftar beberapa spesifikasinya. Tentu saja spesifikasi dari smartphone ini tak beda jauh dari smartphone flagship lain yang sudah ada di pasaran saat ini.

OnePlus 3 datang dengan dimensi 152,6 × 74,6 × 7,3 mm dan mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD. Di sektor dapur pacu akan dijejali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki prosesor quad core Kyro. Sementara untuk kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Yang disayangkan, TENAA tak menampilkan berapa kapasitas baterai dari smartphone ini, namun diperkirakan mengusung baterai sebesar 3.000 mAh.

Urusan fotografi akan ditangani oleh kamera utama beresolusi 16MP serta kamera depan dengan resolusi 8MP. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow serta mengusung desain all-metal untuk bodinya. Namun ada yang berbeda dari desain smartphone ini dengan pendahulunya. Desain OnePlus 3 lebih menyerupai perangkat keluaran HTC.

OnePlus sendiri akan meluncurkan smartphone ini pada tanggal 14 Juni mendatang, yang akan diluncurkan secara istimewa melalui perangkat virtual reality. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here