Driver Manor Racing Kalem meski Diisukan Gabung Mercedes

95
SHARE
Formula One - Australia Grand Prix - Melbourne, Australia - 17/03/16 - Manor Racing F1 driver Pascal Wehrlein poses for a drivers portrait before the Australian Formula One Grand Prix in Melbourne. REUTERS/Brandon Malone

BHARATANEWS.ID – Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, tetap kalem meskipun terus dikabarkan bakal merapat ke Mercedes pada musim 2017. Dia diprediksi cocok untuk menjadi suksesor Nico Rosberg.

Kontrak Rosberg bersama Mercedes yang akan kedaluwarsa pada akhir musim 2016 hingga kini belum diperpanjang. Hal itu membuat isu yang mengabarkan dia bakal hengkang dari Brackley terus menguap.

Sementara itu, Wehrlein telah menjajal mobil Mercedes di Katalunya pada pekan lalu. Berstatus reserve driver dan jebolan akademi Mercedes, pembalap berkebangsaan Jerman ini berada di baris terdepan pengganti Rosberg. Meski begitu, dia enggan memikirkan kemungkinan hengkang ke Mercedes.

“Ya, mungkin saja ada kesempatan itu (gabung Mercedes). Pada akhirnya, saya tidak bisa memengaruhi hal itu. Saya hanya bisa tampil bagus di trek, dan dengan itulah saya bisa mengubah segalanya,” kata Wehrlein, seperti dilansir GP Update, Kamis (26/5/2016).

“Saya tidak memikirkan itu. Isu ini bisa memengaruhi performa Anda jika terlalu memikirkannya,” jelas rekan setim Rio Haryanto tersebut. (okezone.com)