Balita Korban Pembunuhan di Bogor Tewas saat Disetubuhi Pelaku

89
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – LN balita berusia 2,5 tahun yang menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan BD (26) tewas saat disetubuhi pelaku di dalam kamarnya di Kampung Pabuarantonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Aulia Djabar mengatakan dalam rekonstruksi kasus tersebut diketehui bahwa pelaku BD juga sempat membenturkan kepala bagian belakang korban di kamar mandi rumahnya.

“Jadi korban ini saat disetubuhi pelaku dalam kamar mandi, sempat memberontak dan pelaku membenturkan kepala korban sebanyak dua kali,” katanya, saat ditemui di lokasi, Kamis (26/5/2016).

Kemudia pelaku membawa korban ke kasur dan kembali menyetubuhinya sambil membekap wajah korban menggunakan bantal hingga tewas.

“Korban meninggal saat disetubuhi pelaku kedua kalinya di kamar dengan membekapnya menggunakan bantal. Dari hasil visum, korban tewas karena tidak bisa bernafas,” jelasnya.

Setelah korban tewas, pelaku membungkus korban menggunakan kain dan menyimpannya di dalam lemari pakaian lalu membuang tubuh bocah malang tersebut keesokan harinya di belakang rumah pelaku.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, LN ditemukan tewas oleh warga dalam kondisi mengenaskan di belakang rumah pelaku BD di Kampung Pabuarantonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Senin 9 Mei 2016.

Polisi yang melakukan penyelidikan, mengetahui bahwa korban diperkosa oleh BD yang merupakan tetangga dari nenek korban dan juga sempat menyimpan tubuh LN di dalam lemari di kamar pelaku. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here