Tempat Bulan Madu, Masuk Dalam Persiapan Pernikahan Samuel dan Franda.

92
SHARE

BHARATANEWS.ID – Tempat Bulan Madu, Masuk Dalam Persiapan Pernikahan Samuel dan Franda. Tak lama lagi pasangan selebritis yakni Samuel Zylgwn dan Franda akan melangsungkan acara pernikahannya. Hubungan yang dijalin belum lama tersebut memang pada akhirnya berakhir pada pelaminan. Hal ini tentu saja menjadi salah satu kabar yang membahagiakan dikalangan selebritis.

Hingga saat ini belum diketahui kapan tepatnya pernikahan tersebut akan digelar, namun keduanya diketahui telah gencar mempersiapkan perhelatan acara sakral tersebut. Mulai dari Gaun, foto prewedd, hingga rencana bulan madu pun menjadi agenda persiapan dari sepasang kekasih tersebut.

Tempat Bulan Madu menjadi hal yang perlu untu dipikirkan bagi setiap calon pasangan yang akan segera menikah. Jika berbulan madu sudah basti identik degan daftar tempat tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Hal ini lah yang juga dipikirkan oleh pasangan Franda dan Samuel Zylgwn. Baik Franda dan Samue telah membuat list beberapa tempat yang indah utuk dijadikan sebagai tempat berbulan madu.

“Liburan masih kita pikir-pikir sih. Kita hadapi yang di depan mata saja dulu. Bulan madu sudah ada beberapa daftar nama,” ujar Samuel.

Kini keduanya memang tengah sibuk-sibuknya karena mempersiapkan pernikahan disela-sela kesibukan bekerja. Diketahui Franda dan Samuel telah sepakat mengambil tema internasional pada pernikahan yang akan digelarnya, hal ini menegaskan bahwa tidak akan ada tatacara adat apapun dalam pernikahan kedua sejili ini.

Sementara itu, Franda dan Samuel juga semoa mengungkapkan bahwa pernikahan mereka hanya akan dihadiri oleh keluarga terdekat dan teman teman terdekat saja, rencananya Franda hanya akan menyebar 100 undangan , tak lebih dari itu. Menarinya keduanya juga membuat kesepakatan bahwa tidak akan menundang mantan diacara pernikahannya tersebut.

“Dari awal kan memang mengundang teman dekat dan keluarga kan, bukan teman dekat. Pengin kekeluargaan biar ngobrol sama keluarga senda gurau bercanda.” (trentekno.com)