Polisi Amankan 1.877 Obat Terlarang di Bogor

89
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Kepolisian Sektor Ciawi Kabupaten Bogor, mengamankan dua orang penjaga toko obat di Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat karena tertangkap tangan menjual obat-obatan terlarang.

Dari kedua pelaku yang masing-masing berinisial SB (23) dan AA (26) polisi mengamankan barang bukti obat terlarang jenis Eximer, Alprazolam, Trihexhenidil, dan Tramadol.

Kapolsek Ciawi, Kompol Nelson Siregar mengatakan penangkapan kedua pelaku berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan polisi sebelumnya terhadap penjualan obat terlarang.

“Kita dapatkan kedua pelaku ini hasil dari pengembangan kasus obat terlarang. Mereka diamankan saat sedang berjaga di toko mereka tadi,” katanya, Senin (23/5/2016).

Dari tangan pelaku SB, polisi mengamankan barang bukti 810 butir Eximer, 420 butir Tramadol, dan 120 butir Trihexyhenidil. Sementara dari AA, didapati 470 butir Eximer.

“Masing-masing pelaku berbeda jumlah barang buktinya. Kalau total dari keduanya ada 1.190 obat terlarang. Kita juga amankan uang hasil penjualan sekitar Rp 9,7 juta,” jelasnya.

Selain itu, polisi juga turut mengamankan satu orang pemakai berinisial UC (25) yang tertangkap usai membeli obat tersebut kepada para pelaku di toko.

“Sekarang semuanya sudah kita amankan di Mapolsek Ciawi untuk kita lakukan penyelidikan dan mengarah kepada satu orang yang menjadi pemasok obat tersebut,” pungkasnya. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here