MacBook Pro 2016 Bakal Mengusung OLED Display Touch Bar dan Touch ID?

91
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Baru-baru ini telah beredar rumor tentang OS X 10.12 yang mengatakan bahwa Apple akan memungkinkan pengguna iPhone untuk membuka komputer Mac mereka hanya dengan menggunakan Touch ID. Ide tersebut sepertinya merupakan gagasan yang baik, namun yang menjadi pertanyaan mengapa tidak menyematkan Touch ID ke dalam Mac itu sendiri?

MacBook-Pro-with-OS-X-Mavericks-640x393

Ternyata itulah yang Apple rencanakan untuk melakukan hal tersebut, setidaknya menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo. Menurut Kuo, ia percaya bahwa pembaruan MacBook Pro yang akan datang bisa mencakup beberapa fitur baru di luar upgrade hardware biasa.

Selain itu, ia juga megatakan jika lini MacBook Pro 2016 merupakan produk yang akan disorot oleh publik, di mana akhir-akhir ini fokus publik tidak tertuju kepada Apple. Ini akan berlaku untuk dua model MacBook Pro yang akan diperkenalkan pada kuartal keempat 2016.

“mereka akan memiliki faktor bentuk tipis dan ringan, Touch ID, menggunakan OLED display touch bar (untuk menggantikan tombol fungsi fisik, terletak di atas keyboard) dan mengadopsi USB- C / Thunderbolt 3” kata Kuo seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Selasa (24/5/2015).

Selain itu, Kuo juga menambahkan jika upgrade yang dilakukan oleh Apple ini merupakan sejarah yang besar dalam perkembangan MacBook Pro. Faktor ketipisan dan keringanan MacBook Pro 2016 berkat injeksi logam cetakan buatan engsel yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Ini sesuai dengan klaim “ultra thin” MacBook yang akan debut tahun ini. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here