Jadwal Tina Dutta ‘Uttaran’ cs Datangi Jakarta dan Yogyakarta

123
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Kabar tentang kedatangan para pemain utama drama India ‘Uttaran’ sudah berhembus sejak bulan lalu. Kali ini kabar itu menjadi kenyatakan karena Tina Dutta dan kawan-kawannya akan menyapa penggemar serial ‘Uttaran’ di dua tempat di Indonesia.

Selain Tina Dutta (Meethi / Ichcha), bintang Uttaran lainnya yang akan datang adalah Pratima Kasmi (Nenek Tapasya), Sreejita De (Mukta), Vikas Bhalla (Veer baru), Gaurav S Bajaj (Aman), dan Saurabh Raj Jain (Yuvraj).

Keenam bintang Uttaran ini akan mengunjungi penggemarnya di Jakarta dan Yogyakarta. Jadwal kunjungan bintang Uttaran pertama mereka akan Meet n Greet di Yogyakarta pada 29 Mei 2016.

“Tanggal 29 Mei mereka ada Meet n Greet di Yogya,” kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (24/5).

Kabarnya Tina Dutta, Sreejita De, Vikas Bhalla, dan Gaurav S Bajaj yang akan pertama mengunjungi penggemar Uttaran Yogyakarta. Sementara Pratima Kasmi dan Saurabh Raj Jain akan menyusul kemudian.

Jadwal bintang Uttaran selanjutnya di tanah air adalah Jakarta pada 4 Juni 2016. Mereka akan mempersembahkan drama musikal di Archipelago Stage, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), berupa cerita Mahacinta dan Mahabharata.

Sebelumnya pemain Uttaran sudah pernah datang ke Indonesia pada Maret 2016 ketika mengisi acara Hut ANTV ke-23. Ketika itu yang datang adalah Tina Dutta, Rashami Desai (Tapasya), Nandish Sandhu (Veer), dan Pratima Kasmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here