Inilah Penampakan Pertama Xiaomi Drone dengan Kamera yang Bisa Berputar

113
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Tanggal 25 Mei akan tiba sebentar lagi, dan Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa drone pertama miliknya akan diluncurkan pada hari tersebut di Beijing, China. Setelah beberapa hari yang lalu kita sudah melihat teaser berupa gambar yang mengindikasikan setup hardware papan atas, kini giliran teaser dalam bentuk video telah dirilis oleh perusahaan.

mi-drone

Seperti yang dikutip dari Gizmochina, Selasa (24/5/201), dengan munculnya teaser berbentuk video, kita dapat mengetahui bagaimana fisik dari drone pertama Xiaomi yang mencakup rotor dan kamera. Seperti yang disebutkan sebelumnya, drone pertama Xiaomi akan menggunakan setup empat rotor seperti drone pada umumnya.

mi-drone-rotorss

Seperti yang diharapkan, drone ini juga akan mengusung kamera rotasi yang dapat berputar dan mampu menangkap gambar atau video dari berbagai sudut. Tentu ini sangat membantu dalam pengambilan gambar dari udara untuk keperluan profesional.

Meski belum banyak informasi yang terungkap tentang drone pertama buatan Xiaomi ini, namun ada informasi yang mengatakan jika drone milik Xiaomi ini mendukung video recording hingga resolusi 4K di 30fps. Selain itu, perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini akan menempatkan drone miliknya pada segmen high-end yang berarti akan bersaing dengan drone DJI yang mengusung fitur-fitur high-end.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, drone milik Xiaomi itu kabarnya akan dibanderol sekitar RP8,2 jutaan, namun harga tersebut masih di bawah drone milik DJI yang harganya hingga 2x lipat dari harga drone milik Xiaomi. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here