Dijual Bebas, Ratusan Butir Pil Terlarang Disita Polisi

108
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Ratusan butir pil terlarang diamankan Polsek Ciawi dalam operasi Senin (23/5) malam. Operasi ini langsung dipimpin Kapolsek Ciawi, Komisaris Polisi Nelson Siregar.

Penyitaan tersebut, atas pengembangan penangkapan pelaku sebelumnya dalam kasus obat eximer atau obat penenang.

Kapolsek Ciawi, Kompol Nelson Siregar mengatakan, dua pelaku yang ditangkap dan kini menjalani pemeriksaan di Mapolsek masing-masing, Sb, 23, karyawan toko obat, ditangkap di tokonya di Ciawi Bogor dan AA, 26, wiraswasta warga Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.

Dari tersangka Sb, petugas menyita barang bukti berupa 810 butir pil eximer, 420 butir pil Tramadol, 120 butir pil Trihexyhenidil (obat penenang ), 70 butir Alfrazolan berkadar 0,5 mg, 57 butir Alfrazolan berkadar 1 mg dan uang tunai Rp9,5 juta.

Sementara dari AA diamankan 470 butir pil eximer dan uang tunai Rp250 ribu.”Semua uang yang disita, merupakan hasil dari penjualan obat tersebut,”kata Kompol Nelson Selasa pagi.

Hasil pengungkapan ini lanjut Nelson, penyidik akan mengarah ke pemasok yang diketahui berinisial EK yang tinggal di Jakarta. (yopi). (poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here