Pre-order LG G5 SE Sudah Dibuka Di Indonesia

101
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Beberapa minggu yang lalu, LG telah memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni LG G5 SE. Meski bukan varian tertinggi, namun smartphone modular ini cukup dinanti oleh para peminatnya. Kini LG telah membuka pre-order LG G5 SE di Indonesia.

MWC-2016_LG-G5

LG membekali smartphone ini dengan konsep modular, yang berarti smartphone ini bisa dilepas-pasang dengan menyesuaikan kebutuhan. Fitur ini sangat unik karena belum banyak smartphone lain yang mengusung konsep ini. Mengusung konsep modular, LG G5 SE dikemas dengan tiga kamera, di mana salah satu kamera memiliki sudut pandang hingga 135 derajat.

Menurut Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, hadirnya LG G5 SE di Indonesia membuka akses bagi masyarakat yang ingin memiliki smartphone dengan konsep modular pertama, di mana menawarkan berbagai kelebihan. LG membuka harga Rp7.999.000 pada pre-order G5 SE, dan akan menutup masa pre-order pada tanggal 30 Mei mendatang.

Berbicara soal spesifikasi, LG G5 SE membawa bentang layar seluas 5,3 inci dengan resolusi tinggi, yakni 2.560 x 1.440 piksel. Sementara untuk dapur pacunya, LG G5 SE mengusung chipset Snapdragon 625 dengan prosesor octa core clocked 1.8 GHz, yang disandingkan dengan RAM 3 GB. Sementara untuk memori internal, smartphone ini memiliki kapasitas 32GB.  Ada juga fitur lain seperti sensor fingerprint dan NFC . (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here