Angga/Ricky Berjaya, Tim Thomas Rebut Tiket Semifinal

82
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Torehan kemenangan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengantarkan tim Indonesia merebut tiket semifinal Piala Thomas 2016, Kamis 19 Mei 2016 di Kunshan Sport Center, China. Aksi gemilang Angga/Ricky atas Cheuk Him Law/Yeung Shing Choi itu memastikan skuad Merah Putih memenangkan duel perempat final dengan skor 3-1 atas tim Hong Kong dan melaju ke 4 besar.

Melakoni perannya sebagai ganda kedua, Angga/Ricky berjaya di partai keempat dengan berhasil menang, 21-16 dan 21-14. Dengan hasil itu juga, Indonesia setidaknya dapat menyamai pencapaian dua tahun lalu yang melenggang ke semifinal.

Angga/Ricky sebenarnya mamang jadi “kartu As” skuad putra Tanah Air usai ganda putra terbaik Merah Putih, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sempat terjungkal di partai kedua yang membawa Hong Kong sukses mencuri 1 poin di partai kedua.

  • Dipermalukan Korsel, Tim Piala Uber Indonesia Tersingkir

Keberhasilan menembus semifinal ini tentunya akan memberikan motivasi besar untuk seluruh tim untuk bisa kembali tampil maksimal di laga 4 besar besok, Jumat 20 Mei 2016.

Indonesia kini tinggal menunggu tim mana yang akan menjadi calon mereka di semifinal, yakni antara tim tuan rumah China atau Korea Selatan yang baru akan bertanding petang nanti.(viva.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here