Rumah Staff Kecamatan Kemang di Obrak Abrik Maling

92
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |┬áKEMANG – Lemah tak berdaya, ucapan itu terlontar dari Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Kecamatan Kemang, Eka Hartati (44) diruang kerjanya kemarin.

Eka sapaanya berkeluh resah akibat rumah yang ia dan keluarnya tempati saat ini, di Kampung Rau Rt02/03 No 129 Keluarahan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sareal kebobolan maling di pagi hari sesaat dirinya berada tak lama di kantor kecamatan.

Eka menceritakan, awal mula dirinya mengetahui kejadian itu berkat tetangga korban yang memberikan informasi terkait kedatangan dua orang tak dikenal berada dirumahnya.

“Waktu saya di kantor tak lama ada sms dari tetangga kalau ada dua orang tak dikenal sedang duduk diteras rumah,” ceritanya kemarin. Mencurigai kejadian itu, Eka langsung meminta izin kepada atasannya untuk mengecek keadaan rumah.

“Saya pas sampai rumah, televisi 32’in susah berada didepan rumah, dan keadaan pintu dapur sudah terbuka serta keadaan kamar saya dan anak-anak sudah berantakan,” paparnya.

Tak hanya itu, Eka memaparkan, sebuah leptop merk Lenovo, uang senilai Rp 40 juta dan peehiasan berupa emas seberat 20 gram raib digondol para pelaku.

“Dari kejadian itu saya langsung melaporkan ke Mapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, saya harap para pelaku dapat cepat ditangkap.

Dan saya berharapa dari pemberitaan ini, tak ada lagi korban kemalingan seperti saya ini,” terangnya. Sementara itu, informasi yang dihimpun, dua pelaku melarikan diri dan lolos dari kepungan warga yang meneriakinya maling pagi itu dengan mengendarai Motor Honda Vario. (san/nik/pnj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here