Dua Perampok Ditembak Mati

89
SHARE

BHARATANEWS.ID – Dua dari empat orang pelaku perampokan ditembak mati Satreskrim Polresta Bekasi Kota, di rumah kontrakan di Jalan Raya Babakan, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Kedua perampok itu ditembak di bagian dada dan punggungnya.

Sebelumnya, empat perampok ini sempat menembak seorang warga di Perumnas III, Jalan Sulawesi Raya RT 04/17, Arenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Jumat (13/5/2016).

Mereka yang tewas berinisial WJ (33) dan R1 (32). Sedang, IS(26) dan HJ(33) langsung menyerahkan diri.

“Petugas terpaksa menembak dua pelaku, setelah pelaku WJ berusaha merebut senjata milik Brigadir Suwito. Takut membahayakan keselamatannya, anggota yang lain langsung menembak dada kirinya sebanyak tiga kali,” kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Rajiman, Rabu (18/05/2016).

Kemudian, kata Rajiman, saat petugas sedang fokus ke pelaku WJ, pelaku lainnya berinisial RI malah berusaha melarikan diri.

Petugas yang ada di lokasi sudah memberi tembakan peringatan ke udara. Namun karena diacuhkan, anggota di lokasi akhirnya melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak betis kanannya.

Meski sudah tertembak, kata Rajiman, pelaku RI kembali bangkit dan tetap melarikan diri dengan jalan terpincang-pincang.

Khawatir kondisi pelaku bisa mengancam keselamatan warga sekitar, petugas kemudian menembak punggung korban sebanyak dua kali hingga RI ambruk di lokasi.(rimanews.com)