Profil Baehaki Camat Dramaga Kabupaten Bogor

433
SHARE

BHARATANEWS.ID | TOKOH  – Pria asal Bogor Kelahiran tahun 1959, Baehaki yang sekarang (2016) menjabat sebagai Camat Dramaga memiliki segudang prestasi yang luar biasa semasa hidupnya.

Pada masa kecilnya, Baehaki tinggal di Jl. Menteng Kota Bogor dan sekolah di SD Merdeka 1 lulus pada tahun 1973. Lalu melanjutkan ke SMP Negeri 4 Kota Bogor dan Menyelesaikan Pendidikan tingkat SMA di SMA Negri 2 Kota Bogor.

Setelah lulus SMA, baehaki melanjutkan pendidikannya ke Sekolah Tinggi Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung Fakultas Fisip Administrasi Negara.

Pada tahun 1986, Baehaki menikah dan hingga sekarang sudah memiliki 2 Anak Lulusan IPB dan 3 Cucu.

Sebelum menjabat sebagai Camat Dramaga, Baehaki sempat bekerja menjadi Sekcam Ciawi, DInas Kebersihan, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata, Camat Tenjolaya, barulah menjadi Camat di Kecamatan Dramaga.

Dramaga adalah salah satu Wilayah Geografis yang dekat dengan Kota Bogor. Dramaga juga adalah salah satu tempat yang sangat strategis karena bisa menghubungkan Bogor dengan Provinsi Banten Jawa Barat melalui Jalur Dramaga.

Melihat perkembangan dan banyaknya masyarakat luar yang datang ataupun melewati Dramaga, Baehaki berencana akan menjadikan Jalan di sekitaran Dramaga menjadi pusat kuliner ikan. Karena wilayah Dramaga sangat mempunyai potensi Kuliner yang sangat baik. (ry/jat/pnj)