Petugas Buka Dua Lajur Contra Flow untuk Pengendara Menuju Jakarta

114
SHARE

BHARATANEWS.ID  –  Petugas memberlakukan contra flow di ruas tol JORR BSD untuk memberi jalan bagi pengendara menuju Jakarta. Saat ini contra flow diperlebar sehingga ada dua lajur yang bisa digunakan.

Pantauan di lokasi KM 7.600 Tol JORR BSD, Senin (15/5/2016), semula hanya satu lajur yang dibuka petugas lantaran lajur sebelahnya masih ada crane yang sedang mengevakuasi JPO.

Namun saat evakuasi selesai, crane itu berpindah ke ruas seberangnya untuk mengevakuasi sisi lain JPO yang masih melintang di jalan. Dengan begitu, ruas Jakarta arah BSD yang diberlakukan contra flow diperlebar.

Tampak kendaraan mengantre di dua lajur itu untuk mengarah ke Jakarta, Bintaro, dan Pondok Aren. Jalur contra flow diberlakukan di KM 10 sampai dengan KM 7.

Foto: Kondisi contra flow (Masaul/detikcom)

Sementara, bagi pengendara yang ingin menghindari Tol BSD dapat melalui jalur alternatif berikut ini:

1. Pintu masuk Tol Tegal Rotan arah BSD kami tutup total sehingga masyarakat yang akan menuju Bintaro silakan melewati Jalan Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD, Alam Sutra – Pintu Tol Alam Sutera.
2. Pintu masuk Tol Rawa Buntu arah Jakarta kami tutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu tol Alam Sutera
3. Pintu masuk Tol BSD arah Jakarta kami tutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu tol Alam Sutera
4. Masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan akses tol JORR menuju BSD akan kami arahkan keluar pintu TOL pondok Aren selanjutnya melewati Tegal Rotan, Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD.(detik.com)