Bocoran Oppo Find 9 Kembali Terungkap, Isi Baterai Hingga Penuh Cukup 15 Menit Saja

109
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Produsen smartphone Oppo pastinya tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia. Apalagi Oppo belum lama ini merilis smartphone untuk pecinta selfie, Oppo F1 Plus, dengan kamera depan sebesar 16 megapiksel. Nah beberapa waktu lalu kita juga dikabarkan smartphone flagship terbaru dari Oppo, yang disinyalir adalahOppo Find 9.

OppoFind

Kini beredar bocoran lagi, yang menampilkan bahwa Oppo Find 9 kabarnya bakal mengusung desain bezelless. Seperti yang dikutip dari VR-Zone, Senin (16/5/2016), meski masih dalam bentuk berupa render hal ini nampak meyakinkan karena smartphone tersebut dalam keadaan menyala, yang berarti sedang dalam masa percobaan.

Tidak hanya itu saja yang menarik perhatian, pada foto tersebut nampak bahwa Oppo Find 9 ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol fisik, yang berbentuk memanjang. Tak ketinggalan ada dua buah tombol kapasitif yang disinyalir adalah tombol “recent apps” dan “back”.

Oppo-Find-9-2

Seperti yang kita tahu bahwa Oppo sendiri memiliki teknologi pengisian baterai yang cepat dengan nama VOOC. Nah kabarnya pada teknologi VOOC yang ada pada Oppo Find 9 ini, dapat mengisi baterai smartphone tersebut dari posisi 0 hingga 100% dalam jangka waktu 15 menit saja. Sayangnya tidak ada detail lebih spesifik mengenai teknologi VOOC yang ada pada Oppo Find 9 ini.

Oppo-Find-9-3

Kabar lain juga mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa Oppo Find 9 ini bakal memiliki dua varian berbeda. Yang pastinya salah satu varian tersebut bakal mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 820, berbekal RAM 3GB, serta dibekali dengan layar beresolusi Full HD. Bisa saja untuk varian yang lebih tinggi bakal disematkan RAM lebih besar, atau resolusi layar yang lebih tinggi.(beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here