Menanti Kehadiran Outlander Sport versi Facelift

96
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Guna tetap eksis dan mendapatkan perhatian di kancah otomotif, para perusahaan mobil terus menerus mendatangkan model terbaru. Termasuk Mitsubishi yang belum lama ini menghadirkan Outlander Sport facelift.

Kendati hanya ubahan ringan, namun tampilan mobil ini disebut memiliki desain ‘Dynamic Shield’ sehingga lebih berani dan ramping dibandingkan dengan yang saat ini. Demikian juga dengan desain grille anyar yang menambah kesan lebih sporty.

Tak hanya eksterior, rombakan juga terjadi pada interior, sehingga Outalnder Sport anyar ini disebut lebih nyaman dan mewah. Jika Outlander Sport facelift tampil perdana di Los Angeles Auto Show akhir 2015 dan telah dipamerkan dibeberapa pameran otomotig bertaraf international, lantas kapan Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut masuk Indonesia?.

Menanggapi hal tersebut, Head of Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Intan Vidiasari menyatakan meski di beberapa negara telah diluncurkan namun untuk dalam waktu dekat mobil tersebut belum akan hadir di Indonesia.

“Itu (jadwal mobil meluncur di Indonesia) tergantung, kadang bisa antara 3 hingga 8 bulan kadang lebih lama. Jadi kita juga belum tahu,” ungkap Intan saat ditemui di Sanur, Bali, Minggu 15 Mei 2016.

Oleh karena itu, lanjut Intan, saat ini Mitsubishi Indonesia masih fokus menjual mobil Outlander Sport lama dengan penjualan rata-rata 200 unit perbulan. “Yah, penjualannya sama baik secara wholesales maupun retailsales,”tutup Intan.(viva.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here