Tok..tok..tok! Mau Bercinta? 3 Juta

108
SHARE

BHARATANEWS.ID | MAKASSAR – Kulitnya putih, masih mulus. SN alias Ayu, begitu dia dikenal. Entah apa yang ada di benaknya Kamis (12/5) dini hari tadi.

Ayu dikenal sebagai penjaja ‘cinta satu malam’. Dini hari tadi, Ayu mendatangi sebuah hotel di daerah Boulevand, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Niat untuk menawarkan diri, sudah terpatri. Ayu ingin ‘menghibur’ pria yang membutuhkan kehangatan darinya dengan tarif Rp 3 juta.

Namun cara Ayu kali ini tak biasa. Dia nekat menggedor-gedor pintu tamu hotel. Tok..tok..tok. Anda mau..Pintu ditutup. Tok..tok..tok. Tiga juta…Pintu ditutup. Niat Ayu ingin menghibur sepertinya malah membuat tamu hotel terganggu.

Satpam hotel yang akhirnya mengetahui aksi Ayu, tak tinggal diam. Ayu diamankan dan digiring ke Polsek Panakkukang. Pengakuan satpam hotel, aksi Ayu yang menggedor pintu kamar tamu dan menawarkan dirinya ini sudah yang kedua kalinya. Beberapa waktu lalu juga sudah dilakukan, namun saat akan ditangkap dia berhasil meloloskan diri.

Perempuan yang mengaku tinggal di Jalan Landak Baru ini mengaku datang ke hotel itu untuk menemui tamu yang ingin memakai jasanya, layanannya. Dia mengatakan, dirinya sudah sering melayani tamu dengan tarif lumayan tinggi.

Beruntung bagi Ayu, dia tak ditahan sehingga dia masih bisa bekerja “melayani” tamunya. Dia hanya diminta oleh polisi agar membuat kesepakatan agar tak mengulangi perbuatannya.(pjks/fajar/adk/jpnn)