Perkembangan Rio Haryanto di Spanyol

72
0
SHARE
Manor Racing MRT's Indonesian driver Rio Haryanto drives during the first practice session at the Sakhir circuit in Manama on April 1, 2016 ahead of the Bahrain Formula One Grand Prix. AFP PHOTO / ANDREJ ISAKOVIC / AFP PHOTO / ANDREJ ISAKOVIC

BHARATANEWS.IDBos Manor Racing Team, Dave Ryan, mengaku dirinya optimistis dengan perkembangan yang dilakukan tim. Sebab, pada latihan bebas di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, GP Spanyol, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein mendapatkanupgrade baru pada jet daratnya.

“Kami menilai beberapa manfaat dari perkembangan baru beberapa hari ini. Sebab kami sudah melewati beberapa waktu untuk bekerja melalui beberapa program,” ucap Dave mengutip situs resmi Manor, Sabtu (14/5/2016).

“Kesimpulannya adalah pada tahap ini kami optimistis untuk membuat sebuah kemajuan,” tuntas pria asal Selandia Baru tersebut.

Rio sukses memperbaiki posisinya pada FP2. Sebelumnya, pembalap asal Surakarta itu berada di posisi ke-21 pada latihan bebas pertama (FP1). Lantas, Ia mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 27,252 detik dengan melahap 39 putaran dan meraih posisi ke-19.

Manor memang mengenalkan beberapa paket bodywork baru serta beberapa item pada Jet daratnya. Alhasil, Rio menilai positif perubahan yang dilakukan oleh timnya, meskipun secara teknis ia butuh adaptasi untuk mengenal keseimbangan dan ban mobilnya.

“Di FP1, kami menggunakan perangkat lama, kemudian kami menggunakan paket baru di FP2. Hal tersebut bekerja sangat baik, meskipun kami harus sedikit untuk menyempurnakannya,” ucap Rio mengutip situs resmi Manor Racing, Sabtu (14/5/2016).  (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here