Ini Dia Sarah Nanda Kekasih Rio Haryanto!

102
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Para wanita penggemar Rio Haryanto siap-siap patah hati. Sebab pembalap muda Indonesia yang terjun di balapan Formula One (F1) 2016 itu ternyata sudah memiliki kekasih. Ini dia orangnya.

Perempuan yang diduga kuat merupakan kekasih Rio Haryanto itu bernama Sarah Nanda atau yang di Instagram dikenal lewat akun @Sarah_noon. Nama itu diketahui dari komentar sejumlah pengakses Internet (netizen) pada salah satu foto Rio Haryanto di yang diunggah beberapa waktu lalu.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di Instagram, Sabtu (14/5/2016), bukti pertama kedekatan mereka berdua adalah akun Sarah maupun Rio, keduanya saling mem-follow satu sama lain. Hanya kebetulan? Tentunya tidak.

Rio memang belum pernah mengunggah foto yang menunjukkan kedekatan dirinya dengan gadis cantik blasteran Indonesia-Irlandia itu ke Instagram. Pun dengan Sarah.

Tetapi beberapa foto ada yang bocor melalui akun @Kevinoktaviado, @Mariaselena_ , dan @Elviraelph yang merupakan teman dekat Sarah dan Rio di Singapura. Itupun sudah diunggah cukup lama, sejak 2014 lalu. Dua akun terakhir yang disebutkan masing-masing adalah milik Puteri Indonesia 2011 dan 2014.

Dalam foto-foto itu Rio Haryanto dan Sarah tampak tersenyum dan selalu berfoto dengan jarak yang sangat dekat bahkan menempel. Baru-baru ini juga beredar foto Sarah yang tengah duduk bersama ibunda Rio setelah FI 2016 GP Beijing di Tiongkok.

Wajah Sarah sendiri sebenarnya tidak terlalu asing. Ia pernah muncul di layar kaca lewat sinetron Cerita SMA yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2000-an silam. Dalam sinetron tersebut, kekasih pembalap Rio Haryanto itu berperan sebagai Carissa.(solopos.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here