Dies Natalies, FE Unisma Gelar Seminar Nasional

73
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Hari ini Lembaga Gurbenuran Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang (Unisma) menggelar seminar nasional sekaligus pembukaan Dies Natalies ke-35.

Narasumber2Mengangkat tema ‘Ekonomi Kapitalis dan Penjarahan Sumber Daya Alam di Indonesia’, acara menghadirkan pembicara termuka, Dr Moh Fadli SH MH, Staff Ahli Komite 1 DPD RI, dan Hadinuddin, Ketua Pansus DPRD khusus Pertambangan Jawa Timur.

“Ini bentuk semangat baru ekonomi untuk perubahan berkelanjutan,” kata Muhammad Azmil Nazar, ketua pelaksana, kepada MVoice.

Seminar diharapkan mampu memberi kesadaran bagi mahasiswa, sebagai generasi muda, untuk menjaga dan bisa mengelola sumber daya alam di Indonesia.

“Kita tahu sendiri, ekonomi di Indonesia sedang terguncang. Padahal kekayaan alam melimpah seperti tambang minyak, titanium, gas dan lain-lain. Itu semua cukup untuk menghidupi bangsa ini. Nyatanya, angka kemiskinan bergeser tak jauh dari tahun kemarin dan inflansi masih menjadi momok,” tambah Fetty Rahayu, Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE Unisma.(malangvoice.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here