Camat Leuwiliang Berikan Reward pada Dua Pegawainya

119
SHARE

BHARATANEWS.ID | LEUWILIANG BOGOR – Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, pemerintah Kecamatan Leuwiliang memberikan reward (penghargaan) pada dua pegawainya, yakni Kasubag Umum dan Kepegawaian Yoyoh, serta Staf Kesra Fahmi. Camat Leuwiliang Chairuka Jhudyanto mengungkapkan, penghargaan tersebut harus dijadikan bahan evaluasi untuk pegawai lainnya.

“Kedua pegawai tersebut merupakan pegawai terbaik bulan ini, berdasarkan penilaian yang kami lakukan,” katanya kepada Publik Bogor, (13/5).

Ia menjelaskan, penilain dilihat dari absensi kehadiran, kinerja, prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang ditunjukan dalam melayani masyarakat diwilayah Leuwiliang. Penilaian dilakukan secara rutin setiap bulan.

“Yang memperoleh nilai terbaik akan diberikan penghargaan berupa piagam, plakat, dan uang pembinaan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian seorang pemimpin pada bawahannya, agar para pegawai meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas kerjanya.

Sementara itu, salah seorang pegawai yang menerima penghargaan Yoyoh merasa bersyukur, atas penghargaan yang diberikan padanya.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Yoyoh menerangkan, bekerja dengan ikhlas merupakan komitmen pegawai dalam melayani masyarakat di wilayah Leuwiliang.

“Penghargaan ini merupakan buah kerja ikhlas kami selama menjadi abdi negara dan masyarakat,” tandasnya. (publikbogor.id)