Deddy Mizwar Apresiasi Travel Mart STP Bandung

164
0

BHARATANEWS.ID – Provinsi Jawa Barat kaya akan potensi keindahan Pariwisata. Provinsi yang biasa disebut dengan Parahiyangan itu sedang mengembangkan potensi 350 wisata, dari Gunung, Rimba, Laut, Air, Pantai, Sungai, dan Seni Budaya atau disingkat “Gurilaps”.

”Saya senang dan appreciate pada STP Bandung yang mengadakan Travel Mart dengan tema Jawa Barat,” ujar Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, memang tengah menggelar perhelatan Travel Mart dengan tema The Other Side of Parahiyangan. Juru Bicara Travel Mart STP Bandung Mohammad Ibrahim mengatakan, Pariwisata di Provinsi Jawa Barat mulai berkembang dan mulai dikembangkan, kondisinya saat ini Pariwisata di Jawa Barat tidak kalah menarik dengan destinasi yang telah terkenal seperti Bali, Belitung, Yogyakarta ataupun Lombok.

Atas dasar itulah, pihaknya mengedepankan Jawa Barat untuk even nanti. ”Maka dari itu kami menawarkan tiga lokasi unggulan di Jawa Barat yang kami jual di acara tersebut,” ujarnya.

Lokasi yang akan dijual di acara nanti adalah, Bandung dan sekitarnya, Bogor dan sekitarnya, serta Cirebon dan sekitarnya. Dalam paparannnya Baim menjelaskan, Bogor akan ditawarkan dengan Paralayang di Puncak, meeting point, fly Indonesia paragliding, Gunung Mas, Lunch di Pasar Apung, dengan antarjemput transportasi dan penawaran lengkap.

Bandung sendiri akan ditawarkan pesona Kebun Teh Sukawana, Hutan Pinus Gunung Putri, Hutan Jaya Giri, Hutan Cikole Lembang, Paintball di Jayagiri, Saung Angklung Udjo, Padepokan Dayang Sumbi.

Menpar Arief Yahya menjelaskan Bandung travel mart dan sales mission adalah salah satu bagian dari Sale dalam strategi promosi BAS. Sales dilakukan setelah Branding dan Advertising tertanam kuat di benak costumers. Aktivitas sales yang lain adalah festival dan famtrip. “Jadi travel mart itu memang penting untuk sales,” kata Arief Yahya.(suaramerdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here