Asus Zenfone 3 Akan Debut Bulan Juni Tanpa Chipset Intel

82
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Sebelumnya telah dilaporkan bahwa seri smartphone Asus Zenfone 3 akan meluncur tanggal 30 Mei mendatang, yakni sehari menjelang ajang Computex. Namun hal tersebut tak akan terjadi, karena CEO Asus Jerry Shen telah mengatakan jika akan meluncurkan Asus Zenfone 3 pada bulan Juni mendatang, yang sekaligus menghentikan speskulasi tentang peluncuran smartphone tersebut.

Asus-Zenfone-3-

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, Kamis (12/5/2016), Jerry Shen juga mengungkapkan beberapa rincian penting tentang seri smartphone terbaru itu ketika berbicara dengan media lokal Taiwan. Shen mengatakan bahwa smartphone Asus Zenfone 3 akan datang dengan spesifikasi mid-range.

Selain itu, model Asus Zenfone 2 yang disokong oleh chipset Intel sudah mejadi rahasia umum, namun sepertinya itu tak akan ditemukan pada Asus Zenfone 3. Hal itu karena baru-baru ini Intel telah mengumumkan bahwa mereka menghentikan produksi chipset mobile untuk saat ini. Kemungkinan, Asus Zenfone 3 akan hadir dengan mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon dan chipset MediaTek.

Pada keterangnya, Shen mengatakan jika 90% dari smartphone Asus Zenfone 3 akan didukung oleh chipset Qualcomm dan sisanya yang 10% akan didukung oleh chipset MediaTek.

Menurut prediksi tentang Asus, Asus Zenfone 3 Max akan mencapai sekitar dua pertiga dari total pengiriman seri Asus Zenfone 3, sedangkan sisanya satu pertiga akan dicapai oleh Asus Zenfone 3 standar dan Asus Zenfone 3 Deluxe. Namun sayangnya belum diketahui spesifikasi apa saja yang kemungkinan dibawa oleh smartphone seri Asus Zenfone 3.(beritateknologi.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here