Kadis Kebersihan DKI Pamer Bersihnya Sungai Jakarta di Facebook

87
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Isnawa Adji tengah aktif di media sosial facebook. Tetapi aktifitas Isnawa di facebook tidaklah seperti ABG, tetapi dia pamer bersihnya sungai di Jakarta.

Ditengok di akun facebook Isnawa Adji, Kamis (12/5/2016) dia baru saja membagikan sebuah foto penampakan Waduk Melati, Kecamatan Tanah Abang. Foto itu diunggah oleh pemilik akun Rifqi Jawas yang kemudian dibagikan ulang.

Tak hanya itu, Isnawa sebelumnya juga mengunggah penampakan sungai-sungai bersih di Jakarta Timur. Tak tampak sampah mengambang pada gambar-gambar yang disebarkan oleh dia ke dunia maya itu.

“Jakarta Timur juga oke, bersih enggak kalah seperti di luar negeri. Ini foto-foto kali Sunter Molek, Mediros, Kali Malang, Danau Cipayung, Pintu Air Sunter Hulu, Kali Cipinang, Jatikramat, Kali Buaran, Kali Malang, Waduk Rawa Badung, Petukangan. #bravo‬ pasukan orange#,” tulis Isnawa pada Senin (9/5).

Postingan Isnawa itu pun sukses dibagikan oleh 245 pemilik akun facebook lainnya serta mendapat 135 ‘jempol’ dan ‘hati’.

Masih ada lagi, di bulan Maret 2016 dia memamerkan bersihnya Kalideres. Dalam postingannya saat itu, dia juga mengapresiasi PPSU alias ‘Pasukan Oranye’.(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here