Hilang Tiga Hari, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas

87
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Seorang bocah berusia 8 tahun bernama Riska yang hilang karena hanyut terbawa arus Sungai Cigede sejak Senin (9/5/2016) lalu, akhirnya berhasil ditemukan, meski dalam kondisi tewas pada hari ini, Rabu (11/5/2016). Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, korban ditemukan tewas di Sungai Cigede, Desa Bojong Kaso, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, sekira pukul 09.50 WIB.

“Tim gabungan berhasil menemukan jasad korban dalam keadaan tewas. Setelah dievakuasi, korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka. Dengan ditemukannya jasad korban, pencarian yang dilakukan tim gabungan selesai,” katanya kepada infonitas.com melalui pesan singkatnya. Sebelumnya, sejak 3 hari lalu, Riska bersama temannya Sarah (8) dan Desti (9), terbawa arus saat hendak mandi di Sungai Cigede sekira pukul 17.30 WIB. Sarah berhasil selamat dalam kejadian tersebut setelah memegang sebuah akar pohon dan dievakuasi warga.

Sedangkan Desti baru ditemukan sehari kemudian atau pada Selasa (10/5/2016), sekira pukul 15.30 WIB oleh tim gabungan. Dalam pencarian ini melibatkan unsur Polri/TNI dan Pemerintahan. Sementara korban ditemukan dalam kondisi tewas di sungai di belakang Pabrik Indocement di Desa Citeureup, Kabupaten Bogor.(infonitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here