Cieee, Ada Kuliner di Parung

149
SHARE

BHARATANEWS.ID – Nikmati Bermacam Makanan ke D’Green Cafe Saja!!! SEDERHANA, itulah yang nampak ada di Cafe D’Green Parung, Kabupaten Bogor.

Beragam menu makananpun tersedia dilahan berukuran kurang lebih 300 meter persegi. Tak hanya itu, lokasi yang menyediakan bermacam-macam stand makanan, serta lengkap dengan fasilitanya itupun menarik penikmat kuliner.

Lokasi yang berada di Jalan H Mawi Kampung Jati Rt 04/05 itu pun menarik perhatian yang lalu lalang di wilayah Metropolitan.  Selain itu, keberadaan tempat kuliner juga menyediakan fasilitas bagi anak usia balita, remaja, muda mudi hingga dewasa.

Pengelola D’Green Cafe Muhamad Yusup menceritakan, awal mulanya keberadaan tempat itu ia lakukan hanya dengan berjualan bubur ayam. “Karena melihat keramaian pengunjung, akhirnya saya mencoba memperluas tempat ini,” tuturnya yang juga Ketua Rw 05.

Yusup mengatakan, pengelolaan tempat kuliner juga diolah dengan masyarakat setempat. “Artinya,  warga setempat yang bekerja di cafe ini, dan dikerjakan bersama – sama,” ujarnya.

“Alhamdulilah cafe ini telah memberikan pelayanan baik, sehingga membuat pelancong datang dan menikmati makanan di cafe ini,” paparnya. Yusup menjelaskan, dengan tempatnya yang saat ini telah berkembang, ia mencoba melebarkan sayap dengan mengadakan seperti lesehasan.

“Salah satu referensi makanan yakni, soto betawi yang menjadi ciri khas tempat ini,” jelasnya. “Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam perkembangan cafe selama satu tahun ini,” imbuhnya. Sementara itu, seorang pengunjung Muhamad Zaenudin Fahri (23) mengungkapkan puas dengan adanya tempat kiliner tersebut.

“Saya bisa menghabiskan waktu bersama teman dengan hal yang positive seperti belajar bersama setelah makan di tempat ini,” ungkapnya. Fahri – sapaannya mengharapkan, para pemuda dapat memanfaatkan tempat yang bermanfaat itu dengan melakukan kegiatan yang lebih baik lagi.

“Tempat ini menjadi prioritas untuk berkumpul dan saling berbagi cerita dengan teman,” imbuhnya. (san/nik/pnj)