GIGI SENSITIVE, ANANDA OMESH JADI RAJIN SIKAT GIGI

96
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Jakarta – Memiliki gigi sensitive adalah salah satu hal yang sangat menggangu bagi beberapa orang, tak terkecuali bagi artis Ananda Omesh atau yang akrab disapa Omesh. Namun, gigi ngilu sering kali mengganggu aktivitas ayah satu anak itu saat tengah mengendarai motor.

Trend memutihkan gigi atau bahasa kerennya bleaching juga tengah ramai dikalangan selebritis. Tuntutan untuk selalu tampil menarik, mendorong Omesh untuk membleaching giginya itu. Namun, suami Dian Ayu Lestari itu tak ingin merusak giginya dengan cara yang aneh-aneh.“Kadang-kadang kalau pake helm yang half face itu kan suka gak sadar nyengir, terus angin masuk itu kena gigi bikin ngilu banget. Bawaannya pengen gas motor aja,” tutur Ananda Omesh, usai acara Sensodyne Sensociety Winter Summer, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/16).

Pria 29 tahun ini pun beruntung memiliki gigi yang cukup putih. Omesh mengaku tidak ada treatment khusus untuk membuat giginya agar tetap putih secara alami. Ia hanya sering menggosok giginya lebih rajin untuk mendapatkan gigi yang sehat.“Saat ini lagi trend gigi putih atau bleaching tapi dokter saya menganjurkan untuk jangan di-bleaching karena gigi saya juga udah bagus. Gigi saya saat ini memang cukup putih, dan saya tidak perlu melakukan cara yang aneh-aneh,” ungkapnya.

“Sekarang dengan scaling dan sikat gigi yang rajin aja sih. Saat ini jadi sering sikat gigi, dikit – dikit sikat gigi. Minimal 2x sehari sikat gigi. Pulang pokoknya sebelum tidur sikat gigi. Kalau kemana-mana saya selalu standby permen & mouthwash,” tutupnya. (haloselebriti.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here