Eksekusi Mati Tetap Dilakukan di Limus Buntu

310
SHARE

BHARATANEWS.ID | Semarang – Eksekusi mati tahap ketiga dipastikan akan tetap dilakukan di Lapangan Tembak Limus Buntu, Nusakambangan. “Rencananya sama seperti dua kali eksekusi mati sebelumnya,” ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Aloysius Liliek Darmanto, kepada Suara Pembaruan, Rabu (11/5).

Liliek mengatakan, regu tembak untuk pelaksanaan eksekusi mati itu juga telah siap siaga. Sedangkan jumlah narapidana yang akan dieksekusi mati, Liliek menyebutkan ada 13 orang. Namun pihaknya tidak bisa menyebutkan nama-nama napi tersebut.
”Jumlahnya ada 13 orang,” tegasnya.

Apakah salah satunya Marry Jane Velozo, napi narkoba asal Filipina? Liliek enggan menjelaskan. Dia beralasan masih menunggu informasi dari Kejaksaan Agung. Termasuk, apakah yang bakal dieksekusi adalah napi narkoba atau juga napi kasus lain.

Menurutnya, sampai sejauh ini, pihaknya belum mendapat informasi terkait nama-nama tersebut. ”Kami belum dapat informasi dari Kejagung, termasuk soal Marry Jane. Tinggal tunggu perintah dari Kejaksaan Agung,” jelasnya. (beritasatu.com)