Radinka Kalila Ridi Iskandar Pertama Kali Tiup Lilin

107
SHARE

BHARATANEWS.ID – ANAK adalah anugrah yang dititipkan Sang Pencipta pada setiap insan manusia. Apa lagi, anak pada  usia balita anak sedang memasuki masa menggemaskan. Melangkah usia kedua ini,  Radinka Kalila Ridi Iskandar (2) disambut lilin kecil di atas kuenya ulang tahunnya.

Putra pertama dari pasangan keluarga Brigadir Edy Agus ini mengelar pesta sederhana namun meriah di pelataran rumah. dengan prnuh suka cita, putra kesayangannya itupun dimanjakan keluarganya.

Selain itu, meski giginya masih dua, namun Radinka mulai cekatan mengayunkan kakinya di kursi roda ke sana ke mari. Pada waktu bertepatan meniup lilin, ia berusaha mencoba instruksi bibirnya seraya berusaha meniup.

Tangannya mencoba meraba api tapi tangan sang ibu memenganginya. Akhirnya, Radinka berhasil meniup api setelah dibantu sang ayah dan ibu.

Acara pesta sederhana namun meriah yang berlangsung di kawasan Perumahan Tamansari Park Residence Blok K-2 Rt 04/06 Desa Pasireurih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor dihadiri kerabat terdekat dan saudara tercinta.

Brigadir Edy Agus menuturkan, ia bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut. “

Saya berharap di ulang tahun Radinka dapat lebih baik lagi, dan dapat menjadi anak yang soleha kepada orang tua dan negara nantinya,” pungkasnya. (san/nik)