Foto Samsung Galaxy S7 Active Beredar, Lebih Tangguh dan Tahan dari Radiasi Matahari

106
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Pada bulan Maret lalu Samsung telah melepas smartphone flagship mereka, Galaxy S7 dan S7 edge. Dengan membawa perubahan yang cukup signifikan, ditambah dengan hadirnya kembali slot micro SD, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan untuk ukuran smartphone saat ini.

galaxy-s7-active

Namun ternyata Samsung kabarnya bakal merilis varian lain dari Galaxy S7, yang siap menggempur lagi pasar smartphone. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Sabtu (7/5/2016), disebutkan bahwa ada foto Samsung Galaxy S7 Active yang beredar di dunia maya. Nampak pada foto tersebut bahwa Samsung Galaxy S7 Active ini dibalut dengan bodi yang sangat kokoh.

samsung-galaxy-s7-active-0

Dari informasi yang beredar, Samsung Galaxy S7 Active ini bakal ditujukan kepada pengguna yang gemar dengan olahraga ekstrim, seperti nama smartphone ini, “Active”. Masih seperti dengan pendahulunya, Galaxy S6 Active, pada smarthone Galaxy S7 Active ini juga nampak menggunakan casing dengan motif camo, yang membuatnya nampak gagah.

samsung-galaxy-s7-active-2

Dari informasi yang beredar,  banyak yang mengatakan bahwa pada Samsung Galaxy S7 Active ini telah mengantongi sertifikasi IP68, yang mana dapat bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Lalu juga mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810G, dimana mampu bertahan dari garam, debu, guncangan, kelembaban, bahkan dari radiasi matahari.

Kabar lain mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 Active ini bakal dibekali baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Galaxy S7 dan S7 edge, yakni sekitar 4000mAh. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, ada chipset dari Qualcomm Snapdragon 820, serta tidak ketinggalan ada RAM 4GB.(beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here