Pria Sebatang Kara Meninggal Dekat Kandang Ayam

103
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Subur, 52,buruh serabutan yang tak memiliki keluarga ditemukan tak bernyawa di lantai atas saung kebon kosong samping kandang ayam, Blok A 8, Perumahan Jattijajar, Jatijajar, Tapos, Depok Jumat (6/5).

Korban ditemukan pemiliki saung, Sulaeman, 67, setelah berusaha membangunkannya dari tidur. Subur memang diperbolehkan tidur dan tinggal di saung yang berdekatan dengan kandang ayam sejak beberapa tahun belakangan ini.

“Maklum keluarga tak punya baik anak maupun istri sehingga saat sakit pun sama sekali tak ada yang tahu tetangga di sini,” tutur Sulaiman .

Iis Tatang, Satpam Perumahan Jatijajar, menambahkan Kamis sore (5/5) usai bekerja di bengkel las masih sempat melihat korban. “Bahkan korban mengatakan baru membeli rokok dan tak terlihat sakit,” tuturnya.

“Kalau tak salah korban dulu sempat tinggal di kawasan Ujung Menteng, Bekasi,” ujar Iis yang mengaku kenal cukup lama dengan korban sejak pembangunan Perumahan Jatijajar, Simpang Depok dibuka. “Jenazah mulai dari memandikan dan mengubur ditangani warga sekitar,” tuturnya.

Mujiyanto, Babinkabtimas Kelurahan Jatijajar, mengakui korban meninggal diduga sakit karena tim forensik dan petugas Polsek Sukmajaya yang datang dan mengecek korban tak ada luka atau pun kekerasan. “Kemungkinan sakit dan saat meninggal tak ada yang tahu sama sekali karena dirinya tidur di saung kosong itu sendiri saja,” tuturnya.  (Pos Kotta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here