Mau Ikut Pilkada Diky Candra Minta Petunjuk

93
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA –Siap-siap maju bertarung pada pemilihan kepala daerah langsung, artis yang juga komedian Diky Candra minta petunjuk. Bersama istrinya dia bertolak ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah.

“Alhmdulillah, umrah kali ini sekaligus kerja, ngurus beberapa jamaah yang kebanyakan sudah tua,” ucap Diky, Jumat (6/5). Sekalipun bekerja, umroh kali ini dia fokuskan untuk ibadah agar tetap pandai bersyukur dan jauh dari serakah.

Dia juga berdoa kalau memang dikehendaki dan diberi petunjuk Allah, akan maju kembali dalam pemilihan daerah langsung. Beredar khabar mantan Wakil Bupati Garut ini akan maju sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya.

Langkahnya ini, kata dia, bukan karena ambisius tetapi tidak puas dengan kondisi saat ini. Apalagi dia sendiri sudah pernah menjadi salah satu pimpinan daerah sehingga mestinya banyak hal yang bisa dilakukan dengan lebih baik.

“Saya tahu karena sudah pernah di situ, banyak hal yang mestinya bisa lebih baik dari sekarang. Ini bagian dari niat dan doa saya, apa yang diberikan oleh Allah nanti pasti yang terbaik,” ujarnya.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here