Kaki Perempuan Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Sukabumi

125
SHARE

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Potongan kaki manusia sebelah kiri ditemukan warga di sekitar pinggir Sungai Kubang Muara di wilayah Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Diduga, kaki itu bagian organ tubuh berjenis kelamin perempuan. Polisi juga menduga kaki itu merupakan korban kejahatan. Hingga Kamis (5/5) malam, penemuan kaki tersebut masih dalam penyelidikan dan penyidikan kepolisian.

Informasi yang dihimpun, penemuan potongan kaki hingga pangkal paha itu berawal ketika Samsudin, 45, dan Sandi, 30, mencari udang di sekitar pinggiran sungai Rabu (4/5) a pukul 21.00 WIB. Bukannya udang, mereka malah kaget bukan kepalang ketika menemukan kaki manusia.

Saat itu, mereka ketakutan. Mereka baru memberanikan diri melapor ke kantor polisi terdekat keesokan harinya, Kamis (5/5).

Mendapatkan laporan warga, petugas langsung sigap dengan mendatangi lokasi penemuan sebelah kaki manusia itu. Petugas langsung melakukan penyisiran di lokasi itu. Hasilnya nihil, mereka belum menemukan potongan tubuh lainnya.

“Kakinya sebelah kiri. Pada bagian kuku jarinya dicat memakai kutek. Kayanya sih wanita. Bagian kaki itu ditemukan warga yang sedang mencari udang. Baru tadi polisi juga datang,” ungkap seorang warga.

Kapolres Sukabumi, AKBP Mokhamad Ngajib menegaskan kasus penemuan tersebut masih dalam penyelidikan dan penyidikan jajarannya. “Kami masih melakukan pengecekan dan mengumpulkan informasi,” tandas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung ini. (Pos Kota)