Digerebek Karena Selingkuh, Calon Pramugara Loncat dari Lantai Enam Apartemen

93
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG  – Panik digrebek pacar teman wanitanya, calon pramugara nekat melompat dari lantai enam Apartemen Modernland, Kota Tangerang. Akibatnya, ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang.

‎Informasi yang diperoleh, peristiwa yang dialami David terjadi Kamis (5/5/2016) kemarin. Bermula ketika Daniel hendak masuk ke kamar kekasihnya, Yulianti Dewi. Rupanya, Daniel mendengar suara pria lain di kamar apartemennya tersebut. Perselingkuhan itu kemudian dilaporkan Daniel ke polisi.

Daniel yang datang bersama petugas kemudian mendobrak pintu kamar apartemennya. Dan benar saja, kekasihnya itu tengah berdua bersama David. Penggerebekan itu membuat calon pramugara mencoba kabur dengan cara melompat.

Akibat aksi nekatnya, David hingga kini masih dirawat di RSUD Tangerang. Pria asal Kalimantan Barat itu mengalami luka parah akibat tulangnya patah. Sedangkan Daniel bersama kekasihnya Dewi kini diperiksa di Polsek Tangerang Kota.

‎Kapolsek Tangerang Kota Kompol Fendi ketika dihubungi poskotanews membenarkan peristiwa perselingkuhan itu. Kasus itu pun, katanya, tengah diseliki anggota reskrimnya.

“Untuk lebih jelas hubungi Kanitreskrim saja. Karena saya sedang ada diluar kantor,” ujar Fendi dalam pesan singkatnya. Jumat (6/5/2016) sore. (Pos Kota)