Ibu Cuci Pakaian, Bocah Dua Tahun Tewas Tenggelam di Kolam

71
SHARE

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Peristiwa ini harus menjadi menjadi contoh bagi para orang tua yang beranak masih balita. Hanya gara-gara sang ibunya, Nina Marlina tengah sibuk mencuci pakaian, anaknya yang masih berusia 2 tahun, Rabia tewas tenggelam di kolam ikan tetangganya, Kamis (5/5).

Peristiwa maut ini terjadi di Kampung Bojongtipar, RT 04 RW 03 Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kini, kasus kematian bayi malang tersebut tengah dalam penanganan kepolisian. Petugas telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Menurut Tikah, 38, pemilik kolam ikan menuturkan korban memang sudah terbiasa bermain di dekat kolamnya. Namun, dia mengaku kaget begitu melihat korban kali ini tenggelam. Tanpa pikir panjang, Tikah langsung mengangkat tubuh korban sambil meminta tolong warga dan membawanya ke bidan terdekat.

“Begitu di bidan katanya harus dibawa ke puskesmas. Kami langsung bawa ke puskesmas, namun sesampai di puskesmas korban sudah tidak bernyawa,” kata Tikah.

Menurut nenek korban, Cicih, cucunya tersebut tengah belajar berjalan. Saat kejadian, saat kejadian anaknya tengah mencuci di rumah, sementara cucunya dibiarkan bermain. Kami tidak menyangka cucu saya akan tercebur dan meninggal di kolam itu,” ucapnya.(Pos Kota)