10 Daftar Film Horor Terseram di Tahun 2016

161
0
SHARE

BHARATANEWS.ID Film boleh jadi merupakan hiburan saat Anda berada pada keadaan penat dan bosan. Bagi sebagian orang menonton film akan menjadi obat ampuh untuk mengisi kembali energi yang hilang saat Anda telah lelah bekerja. Dalam sebuah film, terdapat suatu genre yang akan mempengaruhi ‘rasa’ dari film tersebut. Anda akan dibuat tertawa dengan genre komedi, menagis haru akan kisah cinta seseorang dengan genre romantic drama atau mungkin menjerit ketakutan dengan genre horor.

Setiap tahunnya, akan ada film–film baru debutan dalam maupun luar Negeri yang menghiasi bioskop–bioskop Tanah Air. Tak terkecuali dengan film bergenre horor. Banyak dari penikmat genre ini yang tak sabar menunggu rilisnya beberapa film yang akan keluar tahun 2016 ini.

Dari berbagai review tentang film bergenre horor yang telah beredar, akan dirangkum 10 film horor terseram yang akan rilis tahun ini. Berikut daftarnya:

  1. The Forest (Rilis 8 Januari)

Film horor yang dibintangi Natalie Dormer sebagai pemain utama ini memiliki setting tempat di Negara Jepang. Film ini mengisahkan tentang mitos mengerikan di wilayah hutan Aokigahara. Hutan tersebut dikenal sebagai hutan menyeramkan karena diyakini merupakan tempat bunuh diri. Selain itu, menurut mitos yang beredar, di tempat tersebut banyak ditemukan sisa–sisa tubuh manusia yang telah mati akibat bunuh diri.

Dalam film ini, penonton akan diajak berjalan–jalan ke hutan yang dikenal dengan “Suicide Forest” tersebut. Dalam ceritanya, ada seorang gadis yang datang ke hutan untuk mencari saudara kembarnya. Walaupun sebelumnya, banyak orang yang mengingatkan untuk tidak datang ke hutan tersebut. Namun nyatanya, keinginannya untuk menemukan saudara kembarnya mengalahkan rasa takutnya. Berhasilkah dia menemukan saudaranya tersebut? Kita tunggu saja filmnya.

  1. The Boy (Rilis 22 Januari)

Film yang rilis 22 Januari lalu ini dibintangi oleh Lauren Cohan sebagai aktris utamanya. Jika Anda suka dengan cerita horor yang berkutat dengan barang–barang  ‘gaib’ seperti boneka setan misalnya, maka Anda patut untuk mencoba menonton film ini. Pasalnya film ini bercerita tentang seorang baby sitter yang harus menjaga seorang anak laki–laki yang ternyata hanya sebuah boneka. Namun anehnya, boneka ini bisa hidup. Bagaimana bisa? Tonton saja film selengkapnya.

  1. Pride & Prejudice & Zombies (Rilis 5 Februari)

Film yang diangkat dari cerita novel ini dibintangi oleh Lena Headley dan Lily James. Film ini lebih menceritakan tentang perlawanan beberapa wanita terhadap serangan zombie di abad pertengahan.

  1. The Witch (Rilis 26 Februari)

Banyak aktris dan aktor yang tergabung di film ini, diantaranya Anya Taylor Ralp Ineson, Kate Dickie, Harvey Scrimshaw, Ellie Grainger dan Lucas Dawson. Film yang digadang–gadang akan menjadi film terseram sepanjang sejarah ini bersetting di New England sekitar abad 17. Dalam film ini diceritakan kehidupan aneh sebuah keluarga yang telah dikutuk oleh penyihir yang hidup di hutan dekap rumah mereka.

Banyak kejadian aneh yang bermunculan. Bayi yang baru lahir tiba–tiba menghilang. Susu yang diperas berubah menjadi darah segar secara tiba–tiba. Kabarnya, film ini mendapatkan banyak pujian dari pada pengamat film karena garapan yang detail serta penggambaran keadaan asli temtang pandangan masyarakat pada masa itu.

  1. Rings a.k.a The Ring 3 (Rilis 1 Maret)

Film ini diharapkan akan mengulang kesuksesan dari film The Ring 1 dan  The Ring 2. Dibintangi oleh Johnny Galecki, Alex Roe dan Matilda Lutz ini masih hadir dengan kisah yang sama. Teror yang diberikan oleh Samara Morgan beserta rekaman video hitam putihnya akan tetap menghantui sebuah keluarga yang berada di tempat dan waktu yang salah.

  1. Friday 13th (Rilis 13 Mei)

Friday 13th akan dirlis pada 13 Mei mendatang. Film ini dibintangi oleh Corey Feldman. Film ini merupakan film ulangan untuk judul sama yang telah ditayangkan pada tahun 1980an silam. Film ini menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukan oleh Jason Voorhees. Pembunuh tersebut selalu memakai topeng dan membawa gergaji dalam setiap aksi yang dilakukannya.

  1. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (Rilis 10 Juni)

Film lanjutan dari The Conjuring ini menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977. Pada tahun tersebut, di Inggris ada sebuah keluarga yang meminta bantuan kepada paranormal akibat anaknya yang diduga telah kerasukan setan. Dalam film ini, akan hadir Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai pemeran utama.

  1. The Purge 3 (Rilis 1 Juli)

Film yang akan dibintangi oleh Frank Grilio tersebut menjadikan kota Los Angels sebagai latar belakang film. Kota LA akan dijadikan wadah untuk mengangkat cerita mengenai “Hari Pembersihan” atau “The Purge” itu sendiri. Film ini akan bersetting pada tahun 20203, dimana akan dikisahkan tentang suatu jaman yang melegalkan tindak kekerasan dan pembunuhan.

  1. Ouija 2 (Rilis 21 Oktober )

Film ini memiliki cerita yang hampir sama dengan Ouija 1. Mengisahkan tentang permainan papan kayu kuno yang bisa digunakan sebagai wadah komunikasi dengan makhluk – makhluk tak kasat mata. Film ini akan dibintangi oleh Analise Basso sebagai pemain utama.

  1. Amityville : The Awakening (Rilis 14 April)

Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh dan Bella Thorne akan menjadi bintang utama dalam film ini. Film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul “The Amityville Horor” tersebut menceritakan tentang sebuah rumah berhantu yang berada di Long Island yang konon terinspirasi dari kisah nyata.(harianpost.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here