Yuk Kenalan dengan Roelly Bima Kusnadi, Pemeran Pak Bembi dalam Sinetron Candra Kirana SCTV

261
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sosok aktor pendatang baru yang satu ini punya banyak keunikan tersendiri yang jarang dimiliki oleh talenta lainnya di dunia hiburan, mengawali karir sebagai seorang penyiar radio profesional di Radio Lesmana 100.1 FM Bogor pada tahun 2005 sampai dengan tahun 2013, membuat Roelly Bima Kusnadi mantap saat ini untuk terjun basah di dunia akting.

Mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter Pak Bembi (Sopir Mario) salah satu tokoh dalam sinetron stripping Candra Kirana yang di tayangkan setiap hari jam 5 sore di SCTV ini, tidak di sia-siakan oleh Roelly, dirinya pun semaksimal mungkin bekerja dengan tanggungjawab dan profesional demi menyatunya pribadi Roelly dengan karakter tokoh tersebut.

Selain pandai berakting, Roelly juga sangat menekuni pekerjaan lainnya sebagai seorang Master of Ceremony atau MC, sudah berbagai event dan kegiatan yang sukses ia bawakan selama menjadi MC dari tahun 2004 sampai dengan saat ini. Untuk beberapa bulan terakhir ini Roelly mengaku sedang sibuk-sibuknya berada di lokasi syuting sinetron Candra Kirana karena syuting dilakukan hampir setiap hari.

“Walaupun hanya memerankan Pak Bembi, yang kategorinya peran pembantu dalam Sinetron Candra Kirana ini, saya sangat berusaha maksimal dalam mengeksplor kemampuan berakting saya demi hasil yang baik, ujar Pria yang juga handal memainkan gitar ini.”

2

Dalam mengisi aktivitas selama syuting, saya senang sekali mengisi waktu saya dengan menulis, mulai dari tulisan pemberitaan dan tulisan artikel lepas tentang apapun. Sebelum saya terjun ke dunia akting, saya adalah seorang wartawan yang memang bekerja untuk menulis suatu berita, jelas suami dari Fitri Handayani ini.”

Pengalaman yang tak ternilai harganya dalam keikutsertaan saya dalam Sinetron Candra Kirana SCTV ini adalah bermain dengan aktor dan aktris senior hebat yang namanya sudah tak diragukan lagi dalam dunia akting, seperti Teddy Syach, Nadila Ernesta, Ramon Y Tungka, Masayu Anastasia dan masih banyak yang lainnya, termasuk aktor dan aktris cilik yang terlibat dalam sinetron ini, seperti Tissa Biani, Marsha Aurelia, Jefan Nathanio, Yafi Tessa dan Raihan Khan, walaupun usia mereka masih sangat muda, akan tetapi saya banyak belajar tentang penghayatan peran dari mereka semua.

“Pesan saya hanya satu dalam artikel ini, jangan lupa nonton terus ya Sinetron Candra Kirana, tayang setiap hari jam 5 sore hanya di SCTV, pungkas pria yang memerankan sosok Pak Bembi ini.”

Selain Roelly Bima Kusnadi, Sinetron Candra Kirana SCTV ini menampilkan Teddy Syach, Tissa Biani dan artis cilik Marsha Aurelia sebagai pemeran utama, serta deretan nama artis-artis hebat lainnya yang menambah kuatnya kualitas cerita sinetron Candra Kirana antara lain adalah Masayu Anastasia, Nadila Ernesta, Ramon Y Tungka, Tika Bravani, Jefan Nathanio, Yafi Tessa, Raihan Khan, Asha Kanyeri, Ananda George, Epy Kusnandar, Hengky Kurniawan, Rocky Jeff, Raditz Kazama, Alessia Cestaro, Dewi Hughes, Mpok Hindun, Savie dan masih banyak yang lainnya. Tak lupa juga, sutradara sinetron Candra Kirana ini adalah Sony Gaokasak dan di produksi oleh rumah produksi PT. Kharisma Starvision Plus. (Jat).


°BIODATA ROELLY BIMA KUSNADI°

3

• Nama Lengkap: Roelly Bima Kusnadi.
• TTL : Jakarta, 17 Oktober 1986.
• Usia : 30 Tahun.
• Hobby : Nonton n Main Game.
• Zodiak : Libra.
• Motto Hidup : Lakukan & Kerjakan Segala Sesuatu Dengan Maksimal, Maka Hasilnya Pun Akan Maksimal.
• Email : Roellybima.rb@gmail.com
• Nama Istri : Fitri Handayani
• Nama Anak :
1. Rival Ariadipati Wiratanur.
2. Princess Karima Noor Hafidzah.
3. Prince Muhammad Uwais Al-Qarni.

Karir :
– Penyiar Radio Lesmana 100.1 FM Bogor (2005-2013).
– Kepala Divisi Event Promotion Harian Metropolitan, Jawa Pos Grup (2013-2015).
– General Manager Majalah Bogor, PT. Bogor Samudra Media (2015-2016).
– Master of Ceremony – MC (2004-sekarang).
– Aktor (Tahun Aktif 2016-sekarang).

Pekerjaan : Aktor, Master of Ceremony (MC), Dubber & Video Maker.

Sinetron & FTV :
– FTV Anak Jalanan Sopir Taksi Cantik SCTV (2016).
– Sinetron Stripping CANDRA KIRANA SCTV sebagai Pak Bembi, Sopir Mario, Produksi Starvision Plus (2016-sekarang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here