Sopir Mobil Rental Dibius, Dibuang di Pinggir Tol

72
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SERANG  – Kuat Julianto, 32, warga Banjarnegara, Jawa Tengah, tak sadarkan diri dibius kawanan penjahat yang merampas kendaraannya. Dalam kondisi tak sadarkan diri, tubuh supir yang bermukim di Perum 2, Jalan. Mendut Raya, Kabupaten Tangerang ini dibuang di pinggiran jalan Tol Tangerang – Merak, KM 60, Kecamatan Kragilan, Kabuapten Serang, Rabu (4/5) sekitar pukul 09.00.

Ditemui di ruang Unit Polsek Cikande, peristiwa dialami supir mobil rentalan ini terjadi Rabu (4/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya korban yang sedangkan mangkal di depan pedagang buah-buahan di sekitaran Balaraja Timur, dihubungi pelaku.

“Saya tak mengerti dari mana pelaku mendapatkan nomer handphone. Tak berapa lama, dia sudah ada di dekat mobil saya,” cerita Kuat sambil tarik-tarik rambut karena mengaku masih merasa pusing kepala.

Selanjutnya, kata Kuat, pelaku minta diantarke Pasar Kibin, Serang untuk mengambil buah semangka. Karena tak curiga, korban menyanggupi tawaran itu dengan bayaran Rp350 ribu. Dengan menggunakan kendaraan Suzuki losbak jenis Carry SS carry G 1926 WD, korban bergerak ke lokasi yang dituju.

Setiba di Pasar Kibin, pelaku minta berhenti dan mengajak korban makan di rumah makan Padang. Karena belum lapar ajakan itu ditolaknya dan korban memilih untuk menunggu di mobil. Namun sekembalinya dari rumah makan, pelaku memberikan bungkusan nasi. Karena tak enak, korban akhirnya menyantap nasi pemberian pelaku. Disaat korban menyantap, pelaku menjanjikan akan memberikan uang tambahan Rp200 ribu untuk tambahan muatan.

“Bebarapa saat setelah menyantap nasi bungkus, saya langsung pingsan. Ketika sadar, saya berada di pinggir jalan tol dengan tubuh lecet-lecet. Kemungkinan saya sengaja dijatuhkan dari kendaraan,” aku Kuat.

Iptu Dedi Mirza, Kanit Reskrim Polsek Cikande membenarkan peristiwa tersebut dan saksi korban masih beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Dedipun belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut disebabkan kondisi korban yang kurang sempurna. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here