Sony Xperia X Performance Sudah Bisa Dipesan, Dibanderol 10 Jutaan

87
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Sony sekitar awal tahun lalu telah mengumumkan jajaran perangkat smartphone flagship mereka, yang tidak lagi meneruskan kiprah Xperia Z, melainkan memperbaruinya dengan lini Xperia X. Dengan membawa fitur baru, jajaran Xperia X ini bakal menjadi lini smartphone teratas Sony tahun ini, namun masih menggunakan ciri khas bodi kotak nan elegan.

Xperia-X-pre-order

Nah salah satu jajaran dari lini Xperia X tersebut adalah Xperia X Performance, yang merupakan jajaran tertinggi di lini tersebut. Menurut kabar dari Xperia Blog, Rabu (4/5/2016), dikatakan bahwa smartphone tersebut sudah dapat dipesan, melalui sistem pre-order. Namun sayangnya sistem pre-order ini untuk saat ini hanya berlaku di daratan Eropa.

Di Belanda, Italia, Perancis, Spanyol dan Swedia, Sony Xperia X Performance ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras tabungan, yakni 699 Euro atau berkisar 10,5 juta Rupiah. Smartphone yang telah mengantongi sertifikasi IP65/IP68 ini akan dipasarkan pada bulan Juli mendatang. Sayangnya smartphone ini tidak akan hadir di Inggris dan Jerman untuk alasan yang masih belum jelas.

Untuk menarik minat para pembeli, Sony mengadakan sebuah promosi khusus yang diundi tiap minggu. Bagi para konsumen yang telah melakukan pre-order smartphone Sony Xperia X versi apapun akan dimasukkan ke dalam daftar undian. Bagi yang beruntung maka pemenang undian tersebut tidak perlu membayar smartphone yang mereka pesan, alias gratis.

Tertarik melakukan pre-order Sony Xperia X Performance ini?.(beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here