Libur Panjang, Polresta Bekasi Amankan Tempat Wisata & Rest Area

97
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI  – Menjelang libur panjang yang di mulai esok, Kamis (5/5/2016) hari sampai dengan ahkir pekan minggu ini tentunya akan banyak hal yang meningkat.

Di antaranya sudah pasti akan melonjaknya jumlah volume kendaraan yang akan hilir mudik ke beberapa tempat untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Selain itu tidak menutup kemungkinan akan meningkat juga angka kejahatan yang selalu mengintai baik dalam perjalanan, ibadah maupun di tempat rekreasi.

Menindak lanjuti situasi kamtibmas khususnya menjelang libur panjang dari mulai tanggal 5,6,7 dan 8 pada bulan ini, pagi tadi Polresta Bekasi beserta anggota Polsek rayonisasi jajaran Polresta Bekasi melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan libur panjang, Rabu (4/5).

Sebanyak 537 personil gabungan Polres dan Polsek jajaran Polresta Bekasi mengikuti apel yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Bekasi Kombes Pol. M Awal Chairuddin Sik, MH kepada para peserta apel beliau memerintahkan dalam rangka pengamanan hari libur panjang, sore ini seluruh anggota yang sudah terploting agar menempatkan pos masing-masing sesuai dengan surat perintah seperti di gerbang tol masuk maupun keluar, rest area 19, 32, 33 dan 39, tempat wisata maupun tempat ibadah dan di beberapa titik kerawanan baik kejahatan dan kemacetan.

“Selain itu Polresta Bekasi juga mendapatkan BKO pasukan dari Sat Dalmas Polda Metro Jaya Dan pasukan dari Sat Brimob guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mengisi waktu liburan mereka baik yang akan pulang kampung maupun yang hendak menghabiskan waktu di tempat ibadah dan wisata, “pungkas Kapolres. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here