Ditabrak dari Belakang Truk Terbalik, Sopir Terjepit

101
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SERANG – Abdul Rohman, 42, menderita luka berat setelah kendaraan light truck T 9418 DB terbalik setelah ditabrak kendaraan lain di Tol Tangerang – Merak, KM 74, Kel. Unyur, Kota Serang, Rabu (4/5). Warga Bojong Asem, Kelurahan Rangkas Barat, Rangkasbitung, Kabupaten. Lebak dirawat di RS Sari Asih Kota Serang.

Kompol Aditiya GF Lubis, Kepala Induk PJR Serang Timur mengatakan sebelum terjadi kecelakaan, korban diketahui baru saja selesai mengganti ban di bahu jalan. Begitu akan melanjutkan perjalanan ke arah Merak, tiba-tiba bagian belakang kendaraannya ditabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Mobil yang ditumpangi korban terbalik, sedangkan kendaraan yang menabrak melarikan diri,” ungkap Kompol Aditiya didampingi Panit PJR Iptu Sriyanto.

Akibat adanya kecelakaan tersebut, arus kendaraan ke arah Merak terjadi terganggu. Korban yang berada dibalik kemudi terjepit badan kendaraan. Petugas PJR bersama petugas patroli PT Marga Mandalasakti berhasil mengeluarkan korban dari dalam mobil yang ringsek. Korban yang terluka parah segera dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk proses penyidikan, kasusnya kita limpahkan ke Unit Lakalantas Polda Banten,” kata Aditiya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here