Apple Watch Generasi Kedua Bakal Punya Body yang Lebih Tipis

76
SHARE

BHARATANEWS.ID – Setelah sukses dengan Apple Watch generasi pertama, kini Apple berencana mengulang kesuksesan Apple Watch dengan menghadirkan generasi kedua dari perangkat wearable itu. Diharapkan, Apple Watch 2 itu bisa dijumpai pada ajang WWDC yang bakal digelar Apple beberapa bulan mendatang.

Apple Watch-8-970-80

Mengutip laporan dari Tech Radar, Senin (11/4/2016), menurut sumber analis dari Wall Street bernama Brian White, Apple Watch 2 akan diluncurkan pada musim panas tahun ini di WWDC, bukannya pada bulan September saat pelepasan iPhone generasi selanjutnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan acara WWDC itu akan diselenggarakan oleh Apple. Namun jika menilik kebiasaan Apple, kemungkinan besar acara konferensi developer itu akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Adapun bocoran tentang Apple Watch 2 meliputi memiliki body yang 20% hingga 40% lebih tipis ketimbang model Apple Watch generasi pertama. Selain itu, Apple Watch 2 juga diperkirakan bisa melakukan banyak hal secara mandiri tanpa perlu ditambatkan atau dihubungkan dengan iPhone, seperti melakukan video call.

Apple sendiri yakin jika generasi kedua dari smartwatch miliknya tak kalah dengan Apple Watch generasi pertama yang sangat sukses di pasaran. Hal itu juga diperkuat dengan hasil survey dari 2.578 pengguna profesional yang ikut serta dalam survey, hasil survey tersebut mengatakan jika 60% pengguna Apple Watch generasi pertama akan meng-upgrade wearable mereka ke Apple Watch 2 tanpa melihat sebelumnya.

Selain itu, alasan yang membuat para pengguna Apple Watch generasi pertama ingin mengganti dengan yang baru karena harga yang dibanderol untuk wearable tersebut. Dikatakan jika harga Apple Watch 2 akan lebih rendah dari generasi sebelumnya.(beritateknologi.com)