1 Hari 1 Ayat Al-quran

102
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | PARUNG – Satu Hari Satu Ayat Al Quran, merupakan tujuan utama Sekolah Dasar Pembinaan Umat Bina Ilmu di Desa/Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Selain itu, hari ini sekolah yang beralamat di Jalan H Mawi Parung itu juga menggelar kegiatan pentas seni dalam rangka menjemput bulan suci Ramadhan, juga mengasah kreatifitas seluruh siswa, yang juga dihadiri seluruh wali murid Tak hanya itu, antusias warga sekolah juga membeludak di halaman sekolah itu.

Ketua Yayasan Pembinaan Umat Bina Ilmu Acep Jarkasih mengatakan, pihaknya bersyukur acara yang berjalan selama empat jam itu berlangsung dengan meriah dan disambut dengan baik “Kegiatan ini adalah rangkaian dalam menjemput bulan suci Ramadhan, dan juga pelepasan siswa kelas VI SD Bina Ilmu,” tuturnya Acep mengatakan, acara itu juga diisi berbagai kegiatan oleh seluruh siswa dan elemen warga Sekolah Dasar Bina Ilmu.

“Seluruh siswa diikut sertakan, baik dari Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar, dan juga warga sekolah,” ujar Acep.

Sementara itu, Bagian Kesiswaan SD Bina Ilmu Suprianto mengatakan, ada sebanyak 40 penampilan kreasi seni yang telah di pentaskan. “Dari Seni tari, band, hingga penampilan stand up comedy,” kata Pri sapaannya. Pri mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan suasana silahturami antara penyelenggara pihak sekolah dan seluruh warga sekolah.

“Tak hanya wali murid, tapi pekerja juga diikutsertkan dalam acara ini,” ungkap Pri. Terdapat, 305 siswa dan 25 guru yang mengisi rangkaian acara tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus dijaga guna meningkatkan kepercayaan siswa Bina Ilmu, dan dapat menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (san/dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here