Satu Rumah di Tanah Abang Kebakaran, Tiga Saksi Diamankan

98
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANAH ABANG  – Satu rumah huni  di kawasan Jalan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, ludes diamuk si jago merah, Selasa (3/5) pagi. Api dalam waktu cepat berhasil dipadamkan oleh 16 unit mobil dinas pemadam kebakaran (DPK).

Kebakaran terjadi sekitar  pukul 09:00.  Namun kebakaran  tak meluas karena kobaran api cepat dikuasai oleh  mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi dan masyarakatpun cepat bergerak memadamkan api yang hanya meraung di satu rumah itu.

“Berkat kesigapan petugas serta belasan mobil DPK tiba hingga dalam waktu cepat api dapat dikuasai hingga hampir 20 menit api berangsur-angsur padam namun petugas masih terus melakukan pendinginan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim tiba di lokasi masih terus melakukan penyidikan dan juga mengamankan tiga saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran. Dari hasil keterangan warga, api disebabkan karena korsleting listrik.

Sementara petugas juga menuturkan dalam kejadian itu tidak ada yang mengalami luka dan hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut, sedang pemilik rumah juga sudah dimintai keterangan. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here