Perampok Umbar Tembakan di Minimarket Alfamart

80
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG  – Dua perampok bersenjata api menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Raya Cirendeu, Ciputat Timur . Mereka kabur dengan naik sepeda motor setelah merampas uang Rp 2 juta dari kasir.

Pelaku tak hanya mengancam kasir Fahmi, 22, dan Supriyadi, 19, yang sedang bertugas tapi menakut-nakuti karyawan dengan mengumbar tembakan ke rak barang dagangan, kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, Selasa (3/5).

Perampokan terjadi pukul 13:00 saat situasi di lokasi kejadian sepi pembeli. Kedua pelaku yang menggunakan jaket warna hitam dan helm masuk ke toko kemudian disapa karyawan mini market dengan ramah.

Pelayan tak menyangka kalau kedua orang itu adalah perampok. Namun mereka kaget ketika diancam dengan pistol serta menembakkan senjatanya kebagian rak parfum .

Beberapa saat kemudian pelaku langsung menondongkan senjata apinya ke Fahmi dan Supriyadi untuk membuka laci penyimpanan uang dan langsung mengambil secara paksa uang sebesar Rp 2 juta yang ada di kasir.

“Senjata api yang dipergunakan pelaku menurut keterangan dua pelayan mini market berjenis soft gun warna hitam,” kata Mansuri.

Saat petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian ternyata ditemuka dua butir gotri peluru jenis soft gun. Diperkirakan pelaku perampokan ini sama dengan kejadian di Jalan Raya RE Martadina, Ciputat dan Pamulang. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here